Selasa, 17 November 2009

KECELAKAAN MALAM ITU

Malam itu, aku berkemas, dan berangkat. Kursus yang kujalani ini masuk ke sesi ke 2. Ada firasat yang tak sempat kuperhatikan, ketika mau jalan, suamiku sempat mengingatkan, '' hati-hati menyebrang, ya.! Langsung kulaju bersama motor varioku sambil mengatakan ''ya'' pelan.
Usai semua pelajaran, aku bermaksud pulang, kutunggu laju mobil dan motor yang cukup padat itu hingga agak sepi.Rata KiriAku menyeberang, tiba-tiba, braaaak..! motor dan diriku terpental, ada motor lain arah belakang menabrakku...!!!
Dia memaki-maki, hingga aku tak faham apa yang diucapkannya, sambil kutahan sakit di seluruh badan.Aku terdiam menahan emosi, sambil kusorotkan mata tajamku kearahnya.
Terlalu banyak bicara, fikirku saat itu. Dan aku coba untuk memenangkan suasana, walau motorku kena rusak agak banyak. Tak apalah, segera aku berkemas pulang walau sebagian orang ragu aku bisa bawa pulang motorku.Aku berusaha tegar...
Sebuah kecelakaan , yang patut menjadi perhatianku ke depan. Aku harus lebih berhati-hati lagi.
Ya Allah...mudahkanlah segala urusanku...Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar