Senin, 23 November 2009

Hari Penuh Semangat


Hari ini tumben aku hadapi penuh semangat, ada apa ya? Mudah-mudahan hari ini menjadi lebih banyak bersyukur, banyak bersedekah, dan banyak berdo'a. Hari Selasa yang akan dihadapi di tempat kerja, hari -hari turun barang, hari-hari penuh orderan, semoga saja berjalan lancar-lancar saja.
Jadwal hari ini kalau Allah mengijinkan, aku mau hunting foto, mau pelajari fotoshop, bikin catatan di facebook yang agak panjang teks nya,dan tetap pada tugas utama,kasir toko.
Pagi-pagi dimulai dengan mengurus anak dulu melepas sekolah, langsung belanja,dan siap tempur masak. Kebetulan pengen makan ala kampung, aku masak ikan gabus asin, di goreng, ikan peda dipepes bareng tahu cina dipepes pula. Tak lupa sayur asem ala Sunda, lengkap dengan lalap timun dan terong ijo,mantaaap deh, Insya Allah. Usai masak, bikin deh blog ini, lancar tidak pake lama.Memang sih tuntutan , lebih banyak latihan bikin blog, dan lebih sering,akan mambantu skill lebih lancar.Semoga saja itu terjadi padaku. Makanya blog ini usai, segera aku berkemas...menuju tempat kerja.Bismillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar